selasa kacau

hari ke 2 pengalihan jam. ga kyk biasanya, hari ini jam pertama langsung shalat dhuha di koridor lantai 4. acaranya sih sama aja kyk solat duha kalo di masjid. pertama shalat duha, dilanjut tadarus juz 30. dan terakhir ada ceramah dari pak yasin. sebenernya kegiatan ini ga jauh buat minta sama Allah supaya kita dapet lulus UN dengan NEM yang bagus. moga aja bisa tercapai, amin.
tp seru juga sih, pak yasin ceramah udah kyk dongeng. cerita tentang harimau, kambing, dan serigala. haha

jadwal hari ini masih amburadul. abis tiap hari kyknya jadwal ganti terus deh. jadinya ga jelas bawa buku apa. tp ada 4 buku wajib yang harus ada d tas : SKL. haha, intinya sih, kalo udah ada SKL, bakalan aman. karena minggu ini sampe Un, pelajaran yang ada cuma pelajaran UN aja. bayangin aja 1 minggu penuh kita ngadepin 4 pelajaran yg susaaaaaaaaaah. huaa.

pertama, pelajaran matematika
bahas soal TO bekasi, dan abis itu sebelum istirahat, disuruh nulis di kertas. kertas pertama diisi kesiapan buat UN. dari mulai persiapan kita sendiri sampe persiapan dr guru UNna. kertas kedua diisi persiapan UAS. ga jauh beda sama kertas pertama, tentang gimana siapnay kita ngehadapin UAS. apa guru-gurunya juga udah ngasih rangkuman ato belom, dan lainnya.

abis istirahat, pelajaran biologi. ngebahas SKL yang sisa.
pelajaran terakhir, ga jelas apaan. setelah telat setengah jam, pak hamid dateng bawa kertas folio bergaris. kata dia hari ini ujian praktek. wew ga ada persiapan sama sekali. anak2 pada protes. dia sih janjiinnya, kalo mayoritas ancur, bakalan diulang UPnya. yaaaah kalo gitu mendingan diundur aja sampe beneran udah siap.
yuzi udah bagiin kertas, anak-anak udah pada manyun. ada yang setuju, ada yg enggak. tp terus pak hamid bilang "aduh saya bingung jadwal ngajar saya bentrok sama anak 8-2"
pak hamid pun keluar kelas dan tak kembali lagi. hahahahhaha. kelas bebas sampe pulang

dan kita dengan sangat tidak jelasnya foto anak-anak (mayoritas yang ada di belakang)

queen of 151..801
- hayoo, pantat siapa ituh.LOL

queen of 151..797
- yoi ipul jago banget maenin gitar kyk gitu. berasa jadi balawan, pul ? haha

Queen of 151..814
- kapan sih palgun niat do foto ? depresi banget tampangnya

queen of 151..834
- yaaa inilah jagoan olimpiade fisika, SATRIA. tapi ko malah tidur ya ?

Queen of 151..820
- last but not least. inilah redy. salah satu anak 9b yang susah banget buat difoto. wuehehe

0 comments: