HAPPY BIRTHDAY DEA

100_4657
DEA DAN J.CO
wueeh, hari ini jco party lagi. dea ultah ke 15 bawa jco. emang udah tradisi yang ultah di 9b bawa makanan, dan makanan yang sering dibawa tuh jco. simpel, enak, tapi lama-lama bosen juga.LOL
tapi pernah juga bawa makanan selain jco. SPND bawa puding coklat yang toppingnya keju parut. satria bawa burger dari kafenya. jadi intinya kalo ada yang ultah, 9b bakal kenyang.
tapi tadi ada juga yang puasa dan ga bisa makan jconya; nara ajeng egha alifah.

100_4656
lagi pada makan j.co di depan kelas

100_4655100_4654
ucu + anto juga ga kalah menikmati. haha

100_4653
tapi yang lagi puasa cuma bisa ngeliatin, sabar ya kawan


balik lagi ke jurnal harian kita.
minggu-minggu ini sering banget ganti jadwal, mungkin jadwal ganti 2 minggu sekali, belom lagi kalo guru-guru pada tukeran jam, wueh ribet deh. kyk hari ini, matematika dituker sama fisika, dan jamnya jg diganti. jadi jam 1-2. tapi jadi lebih konsen belajarnya, drpd kyk biasa belajar fisika siang mulu, kan otaknya juga udah panas.
abis fisika, pelajaran favorit anak cowok; olahraga. hari ini kyknya olahraga terakhir, soalny minggu depan udah pengalihan jam. wew. dan seperti biasa, anak cowok main bola, tp anak cewek udah entah pada kemana.
selesai istirahat, bu gosip dateng sambil bawa soal TO. langsung pada protes soalnya 9b TO bhs inggrisnya besok. eeeeeh taunya itu TO bhs sunda. ahaha keren banget bhs sunda ada TOnya juga. bukannya pada siap-siap TO, tp kita malah nagih janji bu ita buat nonton video nikah sunda yang kita bikin. dan kiky juga udah bawa handycam (soalnya blm ditransfer ke cd haha). akhirnya bu ita luluh juga, wuehehe. 9b ke perpus tapi juga disuruh bawa alat tulis krn TOnya di perpus.
disana, ucu lg berusaha play handycam, juga dibantuin sama pak firman. lamaaa bngt, emang susah sih, mo nntnnya aja butuh perjuangan haha
dan perjuangan itu ga percuma, haha. akhirnya ke play juga.
video nikahan nara-anang.
nara mulai histeris ngeliat dia sendiri, katanya takut karismanya berkurang.LOL
beda, anang ngeliatnya malah senyum doang. pas bagian ada egha, KIB baru dateng. pada langsung berisik bim ouw bim. hahahai.
seperti biasa, jam bhs sunda sering bablas, dan geografi sering terlupakan.
terakhir, agama ngerjain soal lagi+ngebahas. tp agama=waktu tidur. selesai ngerjain soal langsung pada tidur haha.
hari ini 9a juga foto buku taunan ulang. seru juga ngeliat mereka.

ga sabar lusaaa haa

0 comments: