hari serius belajar

hari ini hari kamis, seperti biasa sebagian besar anak2 pada puasa. seperti biasa juga pagi2 bu iin mengeluarkan nasehat2nya dan nagihin utang anak2. seperti biasa juga anak2 kelas 9 pada shalat dhuha. semua berjalan seperti biasa dan normal2 aja.
tapi mulai jam setengah 9an, mulai ada yg ga beres disini. kayak ada yg beda, ga normal. bukan, dani bukan ngerusakin sesuatu. tapi suasana kelas bener2 beda. kita liat dari pojok belakang, anto&acha lg ngebahas skl ipa. agak kedepan dikit, ada geng kib berkumpul ngebahas skl ipa juga. ke kanan dikit ada egha dkk lagi ngebahas buku ipa juga. kebelakang, ada hana dan teman2 lagi.. ngebahas ipa juga! ckck ternyata anak2 udah mulai sadar un! hahaha baguslah. pantesan agak beda, hehe.

100_5153
ckck, hebat semua pada belajar


100_5169
KIB yang bisanya rusuh di pojokkan aja jadi pada belajar. tapi tetep aja sih belajarnya dengan rusuh. hehe

harusnya jam segini pelajaran biologi. tapi pak rudy ga msk kelas.
peristiwa langka tadi cuma bertahan sebentar, di pojok belakang ada anto,acha,inda,nara,ajeng lagi ribut ngomongin masa depan. dari mulai tentang SMA, beasiswa kuliah, nikah umur berapa, sampe mau punya berapa anak. wew aneh2 aja. un aja blm lewat. haha
istirahat juga ga rada beda. banyak anak yang tetap di kelas soalnya pada puasa. di pojok belakang tetep masih ngomongin masa depan hahaha. tp nara keluar kelas, jadi tempatnya digantiin kiky.
masuk langsung pelajaran matematika. TES HAFALAN RUMUS. soalnya di dikte sama bu inov, waduh jadi banyak yang ga diisi.

0 comments: