long time no see

lama ga posting, gara2 dari kemaren tryout DKI2 hari jumat-sabtu. harusnya sih hari senen, tp ditunda, padahal sekolah lainnya hari senen.
hari ini, langsung di suruh solat dhuha di mesjid. aneh gitu biasanya kan mentoring. sampe di masjid, taunya anak2 cowok balik lagi ke kelas, tp anak cewek tetep disuruh di masjid sama bu lala. pas anak cewek balik, taunya anak cowo lg dikumpulin sama bu ida di kelas 9b, gatau diceramahin apaan
pelajaran pertama langsung tryout alquran, wew. ipul dipindahin duduk ke depan gara2 berisik ngobrol. tp tetep aja banyak yg kerja sama. haha
bahasa indonesia hari ini ngelanjutin presentasi, kelompok yg maju pertama kelompoknya anto, trs abis istirahat dilanjutin sama kelompoknya inda.
pelajaran agama bu iin ga masuk kelas, gatau kenapa. kita sih seneng2 aja di kelas ga ada guru, wueheheheh :P
terakhir pelajaran bahasa arab, dibacain nilai hasil TO minggu lalu. dan yaya dapet 100. wuedeeh, yaya mantap! calon orang arab tuh.
segitu aja hari ini, abis pulang dilanjut sama PM pengganti yg hari jumat kemaren ga PM.
dan juga harusnya tadi rapat buku taunan, tapi ka edo nya ga dateng. rapat lagi hari sabtu 2 minggu depan.
hasil bikin sketsa buat halaman gabungan nebrazka
*thumbnail*
Free Image Hosting at allyoucanupload.com

PS :
rencana 9a-9b mau refreshing hari sabtu-minggu ke villa gusta di wanayasa-purwakarta. niatnya biar ga jenuh belajar terus. acaranya masih rahasia, katanya biar surprise. asik, moga nebrazka makin kompak aja deh.

next schedule :
hari rabu ujian praktek bahasa indonesia; mendengar berita dan menuliskannya kembali

bonus story xD
tadi lg pada chatting msn, tiba2 PM ajeng ganti jadi
"GILE GUE DITELFON EMAKNYA ARDI EH BUSET GILE DEH"
dan pas dia ditanya, jawabnya
"kan ada yg mc gue, ga gue kenal. terus gue telp balik, tp ga diangkat, yaudah, trs ada yg tlp ruma gue, emaknya ardi gataunyaaa. dia nanya2 knp gue tlp, gue blg aja kepencet, trs dia nanya2 SMA dmn lah, sekelas sm ardi lah, iiii masyaoloh"
dan ajeng pun lgsg stress setelah itu.LOL
liat aja besok ardi mo diinterogasi , siap2 aja haha

0 comments: