finished

okey, mungkin terhitung mulai senin 26 mei 2008, kita udah ga (secara resmi) berada di sekolah. tanggal 24 kemaren hari terakhir kita (secara resmi) ada di sekolah, ya itu hari terakhir UAS. legaaaa banget rasanya. akhirnya 3 tahun di Al-Azhar 8 KP selesai juga. tapi kita belom tau gimana hasilnya, itu dia yang bikin deg-degan. hasil lulus/engga baru tau minggu kedua bulan juni, pas wisuda. wew kan ga lucu kalo ternyata ada yang tau lulus ato engganya pas wisuda, masa pulang lagi sih zz (ya Allah, semoga kita semua di-wisuda bareng aamiin). seneng karena udah selesai, sedih juga. karena kita udah ga bisa ngerasain lagi suasana kelas. kalo ngmpul doang sih bisa diatur. tapi kalo buat ngerasain suasana kelas yang ajaib ituuuu. mungkin bakalan kangen banget ya.

dan kita udah liburan 4 hari. libur baru 4 hari aja udah pada ngajakin ketemuan. pada ngajak jalan, dll. emang temen itu paling bikin kangen ya hehe

next, tanggal 1 juni insyaallah nebrazka mau ke bali. wuih ga sabar banget. nebrazka tetep kompak yooo :)

oo ow. lupa, tanggal 24 kemaren redy ultah. si 'anti cewek' ini udah 15 taun hehe. moga makin ganteng yaa red, tapi jangan jaim2 banget napa haha. katanya sih redy traktir anak2 cowok main di futsal city. huahahah, redy yang biasanya pelit&perhitungan itu bisa traktir orang jugaa. hebat deh.

---
bingung juga sih, ngisi blog ini gimana lagi, udah ga ada supreme daily lagi zz. ada ide?

0 comments: